DEUX TROIS…”Our Friendship Will Never Die”

18 November 2009


“Saat lonceng pagi datang..
getarkan relung hati kecilku…
akankah terasa lagi senja yang hadir seperti dulu???
berlari mengejar angin…di tepi riuh deburnya air..
menanti perahu layar pulang menepi..
MENJALA CINTA
takkan kudengar suaramu..
nyanyikan KEAJAIBAN KECILMU…
tak kan kau dendangkan lagi…senandung syair hidupmu..
bayang dirimu menghilang…seiring kepak camar menjelang..
tiada yang lebih manis semanis engkau ada di sini…”


Senandung yang membuatku terkenang kisah kasih persahabatan anak-anak DEUX TROIS dulu…2.3 SMANSA tahun 2004/2005. Ni lagu favorit salah satu sahabat…hmmm…(flash back jaman SMA dulu ah….kangen euy!!!!). kembali membuka lembaran kisah kurang lebih 4 tahun silam..

Sebuah kalimat yang saya tulis di “CATATAN RAHASIA” saat usia genap 18 tahun…

“Derai-derai cemara lembut berayun…Membelah malam…Menyibak sepi…
Bagai kidung pagi…Menjadikan ulang tahunku semakin berarti…”



[hmm…so romantic beud…]^^v
A NEW DAY HAS COME!!! wow…wow…wow…Pesan dahsyat namun simple yang pernah saya dapatkan : JA-IM!!! JAGA IMAN!!! [Sepakat!!!]

waduh waduh…
ntah kenapa jadi kangen banget ma DEUX TROIS…
Pengin nulis lagi sebuah tulisan yang pernah kutulis sehari setelah anak-anak DEUX TROIS berpetualang ke Tlatah Ngayogyakarta…(Pantai Baron, Krakal, Kukub, n…Malioboro)

28 Juni 2005
“Petualangan anak-anak DEUX TROIS dimulai!!!”

Judul yang kutulis gedhe banget dengan tinta ijo di “CATATAN RAHASIA” ku tahun 2005…
(apa ya isinya???? hmm…namanya juga CATATAN RAHASIA, jadinya ya RAHASIA dung…)
tapi saya pengin nulis bagian pungkasan dari “CATATAN” itu…(hmmm…ungkapan seorang anak SMA kelas 2 nie…

“Selama sepanjang perjalanan pulang aku menerawang jauh ke awang-awang (Cie…glodhag!!!) –hmm, heran, ada ekspresi kaya gini juga!!! maklum anak SMA-. Aku ngrasa klo kebersamaan anak-anak DEUX TROIS akan segera berakhir. Tapi, semoga dengan petualangan hari ini akan menjadi ‘SEBUAH KISAH KLASIK UNTUK MASA DEPAN’ dan akan mempererat jalinan persahabatan kita semua. Teman-teman juga berpesan : ‘Jangan pernah lupa petualangan kita hari ini!!!’ Dan malam pun semakin larut…Mengapa hari yang indah ini begitu cepat berlalu???. aku sedih, kalo kebayang kita semua gak bakal bersama-sama jadi satu kelas lagi seperti setahun lalu. Tapi lembaran-lembaran kisah yang telah mewarnai hari-hariku, akan selalu terekam dalam memory otakku, yang akan menjadi kenangan manis yang Insya Allah tidak akan pernah aku lupakan seumur hidupku!!! Hari yang melelahkan…tetapi berakhir menyenangkan…Terima Kasih ya Allah, untuk hari ini!!! Engkau telah tuliskan SKENARIO TERINDAH dalam hidupku…SAHABAT, terlalu banyak peristiwa yang telah terlalui. Jika memang jalan itu masih ada…akan kulalui bersama dirimu, SELAMANYA!!!”


Pas nulis ini bareng ma si Winamp konser lagunya EDCOUSTIC euy…(nambah-nambahi kangen aja…)

"Sebiru hari ini, birunya bagai langit terang benderang
Sebiru hati kita, bersama di sini

Seindah hari ini, indahnya bak permadani taman surga
Seindah hati kita, walau kita kan terpisah

Bukankah hati kita telah lama menyatu
Dalam tali kisah persahabatan ilahi
Pegang erat tangan kita terakhir kalinya
Hapus air mata meski kita kan terpisah
Selamat jalan teman
Tetaplah berjuang
Semoga kita bertemu kembali
Kenang masa indah kita
Sebiru hari ini

Seindah hari ini, indahnya bak permadani taman surga
Seindah hati kita, walau kita kan terpisah..."


EDCOUSTIC konser lagi..”JANGAN BERSEDIH!!!!”

“Dunia ini masih seluas yang kau impikan...
Tak perlu kau simpan luka itu, sedalam yang kau rasa
Memang ada waktu agar kau bisa kembali semula.
Percayalah padaku, kita kan bisa melewatinya…
Jangan bersedih, oh kawanku…aku masih ada disini
Semua pasti kan berlalu, aku kan slalu bersamamu…
Jalan hidup tak slamanya indah
Ada suka…Ada duka..
Jalani semua yang kau rasakan, kita pasti bisa!!!!"


DEUX TROIS…awal saya kembali ke SMANSA!! (setelah ‘peristiwa’ itu…dan saya buktikan, saya bisa bangkit lagi dari ke’RAPUH’an itu!!! Special thanks to : KYDEN, Gestin, Meutika, Lilik Mur, Lilik Suz, Anang, Ran, Mas Trimo, Mas Rendro, Niko, Tezar, Dono, Dita, Fikri, Zainal, Tyo, Wulan ‘Tiwung’, Nur Astria, Ifang, Nobiko, Dian, Nova, Risang, Vida, Joko DH, Timbul, dan semua yang telah membuatku “BANGKIT”!!! Saya sangat bersyukur…Saya sangat bahagia, hanya Allah swt yang bisa membalas semuanya…)

DEUX TROIS…awal aku ‘mencoba kembali’ mengukir prestasi!!! (Ibu, terima kasih…!!)

NB : Bu Harini, terima kasih buat kesabaran dan didikannya yang luar biasa!!! I LOVE U, Mom!!! DEUX TROIS bangga dan bersyukur memiliki wali kelas Ibu!!! THE BEST ONE!!!

Sebuah kalimat yang saya tuliskan di ALBUM KENANGAN SMANSA 2005/2006 :

“Hidup memang penuh dengan goresan warna. Jadikan hidup ini selalu penuh dengan harapan baik kepada Sang Pemilik Jiwa. Bersiaplah menghadapi putaran waktu, hingga setiap langkah dan helaan nafas senantiasa bernilai ibadah kepada-Nya..

DEUX TROIS…”Our Friendship Will Never Die”

-Sebuah desain kaos kelas yang dulu pernah Nungma buat…hiks..kangen banget!!!-

0 komentar: