Abi dan Ummi

11 September 2009

Dulu, sebelum terlahir, aku takut turun ke dunia ini
Dunia adalah sesuatu yang asing bagiku
Yang mungkin bisa menjerumuskanku
Atau bahkan membinasakanku

Aku takut karena aku lemah
Aku takut karena aku buta
Aku takut karena aku tak berdaya

Lalu kuadukan semua gundahku pada Tuhanku

Kata Tuhanku, aku tak perlu takut
Karena Dia telah mengutus dua malaikat untukku

Kata Tuhanku, merekalah yang mengemban penuh amanah atas diriku

Merekalah nanti yang akan mengajari dan menuntunku
Merekalah jua nanti yang akan menjaga dan melindungiku
Bahkan mereka rela mempertaruhkan apapun
Demi amanahnya padaku

Abi, Ummi, tahukah kalian siapakah mereka itu ?

Mereka adalah engkau wahai Abi dan Ummi ku...

Ya... kalian berdualah malaikatku

Ajari aku apapun yang seharusnya aku tahu ...
Jangan ajari aku apa yang tak seharusnya aku tahu ...

Ajari aku mengenal Tuhanku
Agar aku bisa berterima kasih pada-Nya

Aku masih lemah Abi, maka kuatkanlah diriku ...
Aku masih buta Ummi, maka bukalah mata hatiku ...

0 komentar: