Celoteh Aksara [28]: "Iya/Tidak"

11 Mei 2011



by Norma Keisya Avicenna on Thursday, April 28, 2011 at 1:37pm
Akhir2 ini aku sering berpikir, mencoba mereka-reka suatu hal. Mengajak bercengkerama dng sang waktu. Masa "kontrak rumahku" di Solo hanya smp akhir Agustus. Jd jika ku mulai berhitung berarti tinggal Mei, Juni, Juli,dan Agustus. Ah, 4 bulan lg. Apakah artinya masa berpetualangku di Solo jg tinggal 4 bulan lg?

Kalopun iya,berarti aku harus benar2 mengoptimalkan sisa waktu yg ada...sudah begitu buanyak kenangan d kota ini.

Kalopun tidak, berarti "masa kontrak rumahku" akan kuperpanjang.

Tapi ada sebuah keinginan besar yg terendap dlm batinku. Aku ingin sekali berkelana,keluar dr kota ini,untk kemudian singgah di kota lain. Menyiapkan sebuah lahan baru untk digarap! Sebuah jejak baru untk mewujudkan cita dan cintaku.

Hm, semuany harus benar2 kupersiapkan dr sekarang. Krn esok/lusa semua pasti tak kan pernah sama. Pintaku, setiap detik adalah nafas perbaikan. Dan smg aku bisa! Berdamai dng sang waktu dan berkolaborasi dngny tuk mengisi setiap detik dng kebaikan dan manfaat!

Karena Solo 'mungkin' (bukan) terminal akhirku...


*terlintas di benakku:
-Keluargaku d Solo
-FLP SOLO RAYA
-FLP Pelangi
-Keluarga Ganesha-ku
-Si Windu,dll...

Setidaknya aku mulai membangun mentalitas it dr skrg.

Tapi sebaik2 rencana kita,jauh lbh baik rencna Allah untk kita.

"Krn Allah mencintaimu lebih dr yg km perlu..."

~Keisya Avicenna,28 April 2011~
*)Renungan di Terminal Tirtonadi. 19.35 waktu Solo ^^v! sejenak sebelum meninggalkan kota perjuanganku,menuju bumi cinta Wonogiri...

0 komentar: