BENDERA PUTIH

04 November 2010

by Norma Keisya Avicenna on Thursday, November 4, 2010 at 4:35am

Babak baru..membuka kembali lembaran pertama di hari ini..
Pagi datang,tawarkan brjuta harapan..

Serasa terbangun dr alam mimpi..

Tp ini bukan mimpi kawan,hey..ini kenyataan!!

Aku seperti tersadar dr mimpi lamunan panjangku..

Aku sudah kehabisan kata2..
Langkahku sudah tak tahu arah..

Semua begitu rumit,dan sungguh..sebenarny q tdk suka dgn nuansa seperti ini..

Akankah q kibarkan 'bendera putih'??

Akal sehat dan logikaku sdh tdk bs berkompromi lg dg sang waktu..

Apakah ak hrus menyerah?
Berkata :"Sudah..cukup!! Hentikan! Aku lelah.."
dan itu berarti aku kalah!

Aku berdamai dgn ketidakberdayaanku..

Ya,krn ak hanyalah seorang manusia..
Insan fluktuatif..

Tegar,namun terkadang rapuh..

Tp aku yakin,kisah ini baru dimulai..

Ya Allah,KUATKAN AKU.. LINDUNGI AKU,DALAM GELAP dan TERANG HATIKU...

[Sebelum Cahaya dalam Galaksi Cinta Keisya Avicenna]

0 komentar: